Thursday, December 8, 2016

Lupa Password Gmail

Tips dan Trick ini saya buat karena saya mengalami sendiri dan berhasil menembus password Gmail saya yang lupa, dimana tidak ada email recovery maupun no telpon yang saya cantumkan saat itu dikarenakan email ini dibuat oleh orang lain untuk pembuatan akun adsens hehe :)

Data yang saya ingat hanya bulan dan tahun email tersebut dibuat itupun setelah menelusuri chat facebook yang saya buka kembali. dan untuk menembusnya pun tidak mudah karena setelah diketahui bulan dan tanggal pun tidak dapat ditembus, percobaan berulang ulang terus dilakukan selama hampir 1 minggu melalaui beberapa PC, dan handphone.  
Kalau anda sedang membaca tips & trik ini berarti email saya sudah tembus kembali dan menuliskan tips ini untuk anda

oke selanjutnya Klik disini

1.  Masukan alamat anda












2. Anda dapa memasukan password sebanyak banyaknya yang pernah anda ingat, coba terus. bila       sudah menyerah "klik Coba pertanyaan lain"


3. Bila bila sebelumnya anda tidak pernah mencantumkan alamat email recovery dan no HP, maupun link lainnya maka keluar pertanyaan dibawah, isi bulan dan tahun pembuatan email tersebut seingat anda.














Kombinasikan dengan Link ini Klik disini



Masukan alamat email dan step step berikutnya sama seperti diatas


Lakukan berulang-ulang, dalam kasus email saya dapat tembus dalam 5 hari, jangan lupa berdoa dan klik iklan di blog ini ya :)

Ibarat air menetes dan dengan waktu akan melubangi batu Granit sekalipun










1 komentar:

saya sudah mencoba tapi ga bisa gan,mohon petunjuknya


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More