Thursday, July 4, 2013

Wanita-wanita cantik pembalap MotoGP


Valentino Rossi, Dalam urusan percintaan VR46 merasa sungkan untuk dipublikasikan. Namun demikian, terungkap juga wanita-wanita yang dikenal sebagai mantan pacar dari pembalap nyentrik asal Italia ini. Berikut adalah beberapa nama wanita yang prenah dikaitkan dengan dirinya sepanjang karier balapan MotoGP .


Berawal pada tahun 2002 Valentino Rossi dirumorkan berhubungan dengan Martina Stella. Model berkebangsaan Tunisia yang tenar melalui film The Last Kiss dianggap sebagai pacar pertama Valentino Rossi. Hubungan mereka kandas pada tahun 2005 setelah Martina Stella memergoki Valentino Rossi bermesraan dengan wanita lain.

Tidak butuh waktu lama untuk Valentino Rossi menambatkan hatinya kepada wanita lain pada tahun 2006 bersama Maddalena CorvagliaMantan Umbrella Girls ini pernah dekat dengan Rossi pada musim balapan MotoGP 2006. Meski tak pernah secara resmi menjadi sepasang kekasih, namun pasangan ini kerap tampil mesra di depan umum. Walaupun kedua belah pihak tidak pernah mengkonfirmasi hubungan mereka tetapi hasil poto dari paparazzi mengatakan sebaliknya.











Rossi kemudian berhubungan dengan  Arianna Matteuzzi pada 2006, hubungan mereka tertangkap kamera paparazzi di perairan Conero saat sedang berlibur diatas kapal yacht.  














Elisabetta Canalis adalah salah satu wanita yang kemudian di kaitkan dengan The Doctor. Cewek yang sering mempunyai kekasih para bintang olahraga, dari sepakbola sampai balapan. Hubungannya dengan Vale terungkap karena mereka pernah kepergok sedang bermesraan. Tetapi setelah itu, kisah hubungan mesra mereka lenyap begitu saja.














Tahun 2008 Valentino Rossi dikabarkan dekat dengan artis dan model asal Jerman, Mandala Tayde. Tetapi berita ini tampaknya menguap begitu saja tanpa ada kepastian dari keduanya.










Yang terbaru adalah kedekatan Valentino Rossi bersama Linda Morselli, seorang model berusia 23 tahun yang pernah menjadi Umbrella girl untuk tim Ducati saat berlaga pada balapan MotoGP seri San Marino pada tahun 2001.  Kemesraan keduanya tertangkap paparazzi saat di yacht milik Rossi Titilla II di perairan Pesaro


Jorge Lorenzo dan Novia Depasiniq, selama ini kisah cinta dan gosip percintaan Jorge Lorenzo hampir tidak tercium oleh media. sebagaimana beberapa pembalap motoGP lainnya Jorge sangat menjaga privasi kehidupan pribadinya dan tidak menjadikannya sebagai konsumsi publik. 
Di akhir November 2012 lalu. saat mengikuti Monza Rally Show 2012 di Sirkuit Monza, Lorenzo terpikat oleh gadis cantik dari Italia, bernama Elena Morali. (model seksi dan bintang NSFW Kalender). Keduanya terlihat makan siang bersama di Paddock, dan kemudian Lorenzo mengajak Elena untuk makan malam dan minum bersama di hotelnya 









Casey Stoner merupakan salah satu Rider yang menikah paling muda yaitu pada tahun 2007 dengan Adriana Tuchyna.   Adriana Tuchyna di setiap race motogp selalu menemani Stoner dan menjadi Umbrella Girl. 

Casey Stoner pertama kali bertemu dengan Adriana Tuchyna yang berasal dari Adelaide pada balapan MotoGP Australia 2003. Saat itu Stoner memberikan tanda tangannya di perut Adriana, setelah perempuan Australia ini "sedikit" memaksa Stoner agar mau menandatangani perutnya. Hubungan antara Stoner dan Adriana dimulai di tahun 2005 saat Adriana berusia 16 tahun. Kemudian pada tahun 2007, pasangan ini sepakat untuk menikah. Keduanya telah dikarunai anak perempuan bernama Alessandra Maria Stoner, yang lahir pada hari ulang tahun musuh bebuyutan Stoner di MotoGP, Valentino Rossi, yakni pada 16 Februari 2012.


Nicky Hayden, juara dunia MotoGP 2006 memiliki seorang kekasih bernama Jacqueline Marin. Sejak kapan mereka menjalin hubungan sejatinya tak jelas. Keduanya kerap kali tampak berduaan selama bertahun-tahun, namun Hayden selalu mengelak. Akan tetapi belakangan ini Hayden kerap mengunggah foto-foto mesranya bersama Marin di akun Instagram. Marin sendiri merupakan seorang model asal Amerika Serikat.



Randy de Puniet pertama kali bertemu dengan Lauren Vickers pada tahun 2008,  saat dirinya membalap untuk LCR Honda, tim yang kala itu disponsori oleh majalah Playboy. Vickers yang merupakan salah satu playboy bunny yang menjadi umbrella girl De Puniet. Sejak itu mereka mengalami cinta lokasi. Keduanya menikah bulan Desember 2012 dan menggelar pesta di Australia dan Perancis.



Cal Crutchlow yang kini membalap di MotoGP untuk tim Monster Yamaha Tech 3, sudah menjalani hubungan nyaris selama enam tahun dengan Lucy Heron. Heron selalu terlihat mendampingi ke manapun Crutchlow pergi dan selalu setia berada di pit box-nya ketika balapan berlangsung.


Dani Pedrosa dan model asal Spanyol, Mirelle Amescua yang akrab disapa Yvette, telah menjalin kasih sejak tahun 2004. Seperti kekasih Crutchlow, Yvette juga sering terlihat mendampingi Pedrosa di pit box-nya
Sebagai pembalap MotoGP, tak gampang bagi Pedrosa mencari waktu luang bagi Amescua. Jadwal lomba, latihan, uji kendaraan, begitu padat. Praktis, waktu terbanyaknya hanyalah begitu musim balapan selesai.

Saat terjadi kecelakaan di GP Jerman yang membuat kakinya cedera, memberi berkah bagi Pedrosa. Setelah ia gagal di Sirkuit Laguna Seca, ia lalu pulang ke Spanyol dan berlibur bersama Yvette Amescua 
Mereka memilih berlibur ke Mallorca, kawasan pantai paling terkenal di Spanyol. Pembalap Tim Repsol Honda itu berlibur di atas kapal pesiar. Tidak berduaan, tapi Pedrosa-Amescua tak segan-segan menunjukkan kemesraan di hadapan kawan-kawan mereka.
Yvette Amescua, model Spanyol, mengenakan bikini warna hitam, kontras dengan kulitnya yang bening. Tak heran, Amescua memunculkan imaji yang luar biasa. Tak heran pula, sepanjang liburan, perhatian Pedrosa tak lepas dari pacarnya yang cantik itu.


Di bawah sengatan matahari, keduanya bercengkerama, berpelukan, berciuman. Pada beberapa kesempatan, Pedrosa mengeluskan tangannya ke bagian tubuh kekasihnya. Sungguh melambangkan kemesraan di antara keduanya.



Alvaro Bautista, yang memiliki julukan Bati, sudah berpacaran dengan Noelia selama bertahun-tahun, Noelia memilih jauh dari pusat perhatian dan tidak pernah berada di paddock kekasihnya, Gresini Honda, tetapi memilih berada di area penonton. tidak banyak gosip yang beredar di dunia jagat maya tentang pasangan kekasih ini 















Sumber : loadcepatzonabalapistricantiksneijdera21balapansegalainfokubola





9 komentar:

mantap kang http://yoyokefendi99.blogspot.com/

thx bro effendi atas kunjungannya.. :)

widih mantep banget bro :)

http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/07/06/honda-tiger-akan-beranjak-naik-kelas-dengan-sistem-pgm-fi/

mantep ..... :)
http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/07/06/honda-tiger-akan-beranjak-naik-kelas-dengan-sistem-pgm-fi/

thx bro cicak atas kunjungannya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More